Rabu, 27 Agustus 2014

Karnaval Pembangunan Kabupaten Klaten

Dalam rangka memperingat HUT RI ke 69 dan HUT Kabupaten Klaten ke 210, Pemerintah Kabupaten Klaten mengadakan karnaval pembangunan. Acara itu diikuti beberapa warga Klaten, seperti dari beberapa sekolah, paguyuban, perusahaan, dll. Karanaval itu berlangsung pada tanggal 19 Agustus 2014 yang dimulai pada pukul 13.00 dan berakhir pada pukul 16.00 WIB. Acara itu berlangsung di sepanjang JL. Pemuda Kabupaten Klaten.

Beberapa sekolah seperti SMK  1 Trucuk, SMA N 2 Klaten, SMA N 3 Klaten, SMP N 3 Klaten, SMP N 1 Ngawen, dll ikut memeriahkan acara itu. Sebagian dari mereka kebanyakan menampilkan profil sekolah mereka dan beberapa ekstrakulikuler dari setiap sekolah.




Ada juga peserta karnaval dari beberapa paguyuban di kabupaten klaten seperti Reog ponorogo.





Selain dari sekolah dan paguyuban, beberapa perusahaan di kabupaen klaten juga ikut berpartisipasi di karnaval itu. Seperti dari Naga mas motor, Asmat Pro Klaten dan amigo group.





Berikut beberapa foto dokumentasi saat Karnaval Pembangunan Kabupaten Klaten.












Dengan diadakan karnaval ini, semoga rakyat Indonesia terutama warga klaten dapat lebih melestarikan dan menjaga kebudayaan Republik Indonesia. -Aza Belyna Fransysxa-

0 komentar:

Posting Komentar

 

Aza Fransysxa Template by Ipietoon Cute Blog Design and Homestay Bukit Gambang